...

Raw food kucing merk GogogMeong berkualitas premium dan juga merupakan makanan kucing basah murah.

Berat Bersih Netto: 500 gram

Menu raw food kami dibuat berdasarkan pedoman BARF (Biologically Appropriate Raw Food) Australia untuk kucing yang hanya terdiri dari daging, jeroan dan tulang.

Menurut Ian Billinghurst pelopor gerakan pemberian raw food kucing dan anjing asal Australia ini, jika hewan peliharaan kamu diberikan raw food akan membuat:

Hasil penelitian bertahun-tahun Dr. Ian tersebut menjadi standard BARF, setelah makan wet food semua manfaat diatas akan dirasakan oleh kucing dan anjing kamu.

BARF sendiri adalah Biologically Appropriate Raw Food (BARF) atau ada juga yang mengatakan Bone And Raw Food (BARF). GogogMeong Raw Food Kucing – Anjing kami jual makanan kitten di  dengan Standard BARF.

Meskipun produk premium, produk kami masih termasuk makanan kucing basah yang murah dan terjangkau.

Sesuai dengan pedoman BARF maka wet food kami dijamin 100% protein hewani tanpa karbohidrat:
·Tanpa zat Kimia
·Tanpa zat Pengawet
·Tanpa sayur-sayuran
·Tanpa buah-buahan
·Tanpa tepung-tepungan

GogogMeong Raw Food Kucing – Anjing kami menyediakan 5 varian rasa yaitu:

1.Raw food kucing sapi ayam

raw food kucing sapi ayam

2.Raw food kucing puyuh salmon

raw food kucing puyuh salmon

3.Raw food kucing bebek kelinci

raw food kucing bebek kelinci

4.Raw food kucing kambing kalkun

raw food kucing kambing kalkun

5.Raw food kucing kelinci ikan laut

raw food kucing kelinci ikan laut

Benefit Raw Food

Ada lima Benefit yang bisa didapatkan oleh kucing dan anjing kesayangan kita:

Pertama, peningkatan nutrisi. Karena Raw Food tidak dimasak, nutrisi asli dari makanan tersebut tetap bertahan di makanannya. Ini menghilangkan perlunya vitamin atau mineral sintesis yang biasa ditemukan di makanan komersil.

Kedua, pencernaan yang sehat. Anjing dan kucing memiliki sistem pencernaan yang pendek sehingga membatasi kemampuan mereka mencerna makanan tumbuhan berserat.

Karena makanan yang kita berikan banyak berupa daging, energi yang dibutuhkan untuk mencerna makanan berserat hilang dan sistem pencernaan kucing dan anjing kita akan lebih lancar.

Ketiga, gigi yang lebih bersih. Sekitar 3/4 dari anjing dan kucing akan menderita penyakit pada gigi mereka ketika mencapai umur 3 Tahun. Makanan berbentuk kibble hanya memberikan benefit yang terbatas dengan membantu mengeruk plak pada gigi.

Tetapi proses mengunyah daging dan tulang akan lebih menguntungkan dalam melakukan proses ini. Pengunyahan juga akan mengurut gusi anjing dan meningkatkan sirkulasi.

Keempat, bulu yang mengkilap: Diet kucing dan anjing yang terdiri dari makanan alami dan segar akan memberikannya nutrisi yang lengkap untuk mempertahankan kulit yang sehat dan bulu yang mengkilap.

Kelima, bebas dari alergi/sensitivitas terhadap makanan. Diet Raw Food pastinya akan Grain-Free atau Gluten free karena tidak adanya bahan seperti jagung, gandum, atau kacang. Nilai nutrisi Raw Food juga tinggi dan bisa membantu anjing mengatasi alergi lingkungan.

Gaya hidup sehat tidak sulit untuk dilakukan. Sekarang telah hadir Raw Food dengan kandungan gizi berkualitas. Tidak perlu susah untuk meracik beberapa menu Raw Food untuk kucing dan anjing Kamu jika kamu bisa mendapatkan nutrisi lengkap dari GogogMeong Raw Food Kucing – Anjing. Karena kami jual makanan kucing di  dengan kualitas tinggi.

Porsi Raw Food yang Tepat

cat food ada beberapa jenisnya termasuk salah satunya, yaitu raw food (makanan mentah). Dalam hal ini, sebenarnya bagaimana porsi wet food yang tepat untuk kucing peliharaan kamu?

Sebenarnya, kucing hanya membutuhkan makanan sebanyak dua sampai tiga persen berat badan idealnya. Jadi, misalnya kucing kamu beratnya 4 kilogram, itu berarti dalam satu hari jumlah makanan yang dibutuhkannya hanya 80—120 gram.

Jumlah ini bisa dibagi sesuai kebiasaan, seperti berapa kali kucing kamu makan dalam sehari? Mau dibagi dua, tiga, atau empat juga boleh. Dibagi sama rata atau lebih banyak di pagi hari juga bisa. Pokoknya, sesuai kebiasaan dan kebutuhan.

Selanjutnya, kamu perlu tahu bahwa kucing juga butuh diet seimbang layaknya manusia. Hitungan ideal makanan kucing adalah 80% daging, 10% tulang, dan 10% organ.

Tulang di sini maksudnya, yaitu tulang mentah agar dapat dengan mudah dicerna oleh si manis. Sebab, tulang yang sudah dimasak akan menjadi keras dan bisa berbahaya bagi pencernaan kucing.

Tentunya kamu juga harus perhatikan cara makan kucing peliharaanmu. Bagi kucing yang suka makan ngebut maka harus diawasi saat awal-awal makan raw food karena proses makannya berbeda dengan makan dry food.

Berikutnya mengenai organ, yang dimaksud dengan organ adalah liver, ginjal, dan sebagainya. Nah, untuk ampela dan jantung terhitung sebagai otot ya, jadi bukan organ. Usahakan kamu tidak memberi persentase organ terlalu banyak karena kucing bisa keracunan kalau makan terlalu banyak liver.

Sama seperti manusia yang makan 4 sehat 5 sempurna, idealnya kucing makan 3 jenis protein dalam 1 minggu. Namun, untuk awal pengenalan raw food, baiknya kenalkan kucing dengan daging ayam terlebih dahulu.

Pengiriman Dalam Kota Bandung
·Pengiriman wajib dilakukan menggunakan Gojek/Grab pilihan Instant (bukan sameday) demi menjaga kualitas produk, apabila terjadi kerusakan akibat pengiriman maka diluar tanggung jawab kami.

Pengiriman Luar Kota Bandung
·Wajib menggunakan bungkus kemasan raw food (ada di etalase kemasan toko kami); atau
·Silahkan chat admin toko kami

Saran Penyajian
·Keluarkan dari freezer dan segera cairkan kemasan ini di suhu ruangan (25-27 C) dengan air dingin sampai tidak beku
·Berikan raw food kucing ini sesuai dengan usia dan berat badan kucing kalian
·Sisa raw food bisa disimpan kembali ke dalam freezer, bisa tahan sampai dengan 2-3 bulan, kulkas non freezer 2-3 hari
·Cucilah tangan atau menggunakan sarung tangan sebelum dan sesudah penyajian
·Raw food ini tidak cocok dimasak atau dipanaskan.

error: Alert: Content is protected !!
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.